Taman Ueno Tempat Wisata yang Menjadi Favorit di Jepang


Taman Ueno Tempat Wisata yang Menjadi Favorit di Jepang




Kemajuan Jepang sebagai negara industri, yang disegani di Asia dan di Dunia, memang sudah diakui sebelum mereka masuk ke Indonesia pada tahun 1942. Jepang tampil dominan sebagai Macan Asia, karena menjalankan Restorasi Meiji selama tahun 1868-1912. Wajah mereka perlahan berubah, dari negara feodal menjadi negara industri.

Modernisasi berlangsung mengesankan. Pada awal abad ke-20, Jepang mampu mengalahkan Rusia berkat persenjataan militernya yang modern. Keberhasilan ini langsung membangkitkan rasa percaya diri dalam kemiliteran Jepang. Mereka mencanangkan politik imperalisme ke Cina, pada tahun 1937, lewat pertempuran yang dikenal dengan nama Rokōkyō Jiken (Insiden Jembatan Rokō).
Kini Jepang sudah menjadi negara yang terkenal akan tempat wisatanya, yang menjadi favorit bagi para wisatawan adalah Taman Ueno.


Berlokasi di kawasan Ueno, distrik Taito-ku, Tokyo. Tempat ini sangat mudah di jangkau. Salah satu destinasi yang paling terkenal dikalangan turis ini memiliki bermacam-macam pohon dan bunga-bunga indah nan cantik. Tour Murah

Jika berkunjung ke Taman Ueno, kamu bisa melihat taman yang memiliki kurang lebih 10.000 pohon dan juga 1.200 pohon sakura di dalamnya. Tapi tak hanya itu saja, masih ada banyak sekali pohon-pohon cantik yang menghiasi Taman Ueno ini.

Di sini, kamu bisa berekreasi dan ditemani dengan keindahan dari bunga-bunga sakura yang bermekaran. Akses menuju ke Taman Ueno juga terbilang sangat mudah. Kamu bisa memulainya dari Shinjuku dan memilih JR Yamanote line menuju Stasiun Ueno. Tak jauh dari sana kamu hanya butuh waktu tempuh sekitar 25 menit lamanya untuk bisa sampai ke Taman Ueno ini.


Comments